Iklan

Senin, 30 Januari 2017

CONTOH SURAT PERNYATAAN


SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini saya :

Nama                                 : Suparni
Tempat, Tanggal Lahir      : Sukoharjo, 13 Juli 1977
Agama                               : Islam
Alamat                               : Donowarih, Bulakan, Sukoharjo

Bahwa saya sanggup mengembalikan uang sebanyak 55 juta yang sudah saya pinjam dari bulan Juli 2016 paling lambat tanggal 31 Oktober 2016. Kepada :

Nama                                 : Nurhayati
Tempat, Tanggal Lahir      : Sukoharjo, 2 Juni 1969
Agama                               : Islam
Alamat                               : Ngabean RT 2 RW 1 Jetis, Sukoharjo

Surat Pernyataan ini saya buat dengan sadar tanpa ada tekanan dari siapapun. Dan apabila saya tidak menepati surat pernyataan ini saya sanggup di pidanakan.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat untuk dapat di pergunakan sebagaimana mestinya.


Sukoharjo, 26 September 2016

Yang membuat pernyataan






Suparni


Saksi :
1.        Sri Mulyati
2.        Suratmin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRUK FULL MUATAN JOMPLANG