Iklan

Kamis, 26 Januari 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri



Kepada Yth.
Pimpinan HRD
PT. 888 WEST SEHATI

Dengan hormat,
Melalui Surat ini saya :

Nama                : Yuny Setianingsih
No. Induk        : 0270
Departemen     : Q.C

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari tugas dan tanggung jawab saya sebagai Q.C di PT. 888 WEST SEHATI.
Saya mohon maaf apabila selama saya bekerja saya melakukan kesalahan dan saya ucapakan terima kasih karena selama ini sudah menerima saya sebagai karyawan PT. 888 WEST SEHATI. Saya berharap perusahaan dapat memahami keputusan saya.
Demikian Surat Pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,






( YUNY SETIANINGSIH )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRUK FULL MUATAN JOMPLANG