Iklan

Senin, 13 Februari 2017

CONTOH SURAT PERNYATAAN APOTEKER



SURAT PERNYATAAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini Apoteker Indonesia :

Nama       :      Drs. Seyono, Apt
Umur       :      54 Tahun
Alamat     :      Jl. Jaksa Agung Suprapto 29, Gawanan, RT IV/ RW VI Sukoharjo, 57512

Dengan ini menyatakan :
1.        Saya telah mempelajari dan memahami Kode Etik Apoteker Indonesia.
2.        Saya akan memahami dan melaksanakan Kode Etik Apoteker Indonesia dengan baik, dalam rangka menjaga dan memelihara serta meningkatkan kesehatan masyarakat dimanapun saya melaksanakan praktek profesi saya.
3.        Pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani serta dalam keadaan sadar tanpa paksaan dari siapapun.
Demikianlah pernyataan ini saya buat untuk saya laksanakan dengan sepenuh hati.

Sukoharjo, 12  Pebruari  2017

Yang membuat pernyataan,





Drs. SETYONO, Apt


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRUK FULL MUATAN JOMPLANG