Iklan

Selasa, 21 Februari 2017

CONTOH SURAT PENSIUN DINI



Kepada Yth.
Direktur RSUI Kustati
Di Surakarta


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas curahan rahmat dan ni’mat Nya kepada kita yang tak terhingga.
Sholawat salam teruntuk baginda Rasul Muhammad SAW, begitu pula keluarga, sahabat dan para pengikutnya.

Sehubungan dengan kondisi suami saya sedang sakit dan sangat memerlukan perawatan secara intensif, maka melalui surat ini saya Supeni sebagai staf karyawan di bagian keuangan, bermaksud untuk mengajukan pensiun dini dari RSUI Kustati sebagai karyawan terhitung mulai 1 April 2017.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang didapatkan pada saya untuk bekerja selama 25 tahun di RSUI Kustati, Saya juga mohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen RSUI Kustati jika ada kekeliruan ataupun kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap semoga RSUI Kustati Surakarta dapat terus bekembang dan selalu mendapatkan yang terbaik dan dalam keberkahan Allah SWT.

Demikian permohonan ini saya buat, atas terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Sukoharjo, 20 Februari 2017
Hormat Saya



Supeni




Tembusan :
1.      Ketua Yayasan RSUI Kustati
2.      Kabag Personalia

1 komentar:

  1. Saya juga termasuk orang yang pensiun di usia yang terbilang cukup muda..
    atau mungkin ada yang bilang pensiun dini..
    hati2 kalo emang sudah ambil keputusan untuk pensiun dini..
    mendingan baca dulu ini sebelum pensiun dini :
    cara pensiun pada usia muda

    BalasHapus

TRUK FULL MUATAN JOMPLANG